(yaa ALLAH,, jika ABOED udah nggk ada didunia ini,, jagalah orang orang yang berkunjung di BLOG ini,, dan orang orang yang ABOED SAYANK terutama dia )

Selasa, 14 Juni 2011

Mengubah LAYOUT FACEBOOK


Hai temen-temen aboed,,mau share nie buat temen kampus stimik mercusuar,,temen-temen sharukh khan fans club indonesia or temen-temen facebook and temen-temen yang lain. Buat temen-temen yang mau merubah tampilan facebook anda,,silakan ikutin petunjuk yang nanti saya berikan,,dan buat anak-anak sharukh khan fans club indonesia,,nanti saya akan berikan templates khusus sharukh khan dalam film my name is khan.

ok kita mulai langsung aja.
pertama hal yang kita lakukan adalah mendownload add-ons mozilla,,buat yang mau download silakan klik disini aboed imoed lalu klik "add to firefox", installasi and restart mozilla firefox.

kedua pilih tampilan templatesnya disini SRKFCI
lalu instal with stylis,,lalu instal dech,,nanti facebook kamu akan berubah jadi IMOED and LUCHU seperti saya,,wkakakakakakakakaka

owh iya,,ini templates khusus buat para SHARUKH KHAN FANS CLUB INDONESIA (SRKFCI),,kebetulan cuma satu-satunya templates ditempat itu,,au dech alo ditempat lain,,silakan klik disini jika mau make templates ini ABOED MIRIP SHARUKH KHAN.
Tautan

1 comments: