(yaa ALLAH,, jika ABOED udah nggk ada didunia ini,, jagalah orang orang yang berkunjung di BLOG ini,, dan orang orang yang ABOED SAYANK terutama dia )

Selasa, 20 November 2012

KATA KATA MUTIARA ADOLF HITLER


KATA KATA MUTIARA ADOLF HITLER

“Jadilah bagian dari perubahan yang ingin kamu saksikan di dunia ini.”

 “Ketika kamu berhadapan dengan musuhmu, taklukkan mereka dengan cinta.”

“Tidak ada orang yang dapat menyakitiku tanpa izinku.”

“Tidak ada kesia-siaan yang menguras tubuh kecuali kekhawatiran, dan orang yang punya  keyakinan pada Tuhan seharusnya merasa malu kalau masih mengkhawatirkan sesuatu.”

“Orang lemah tidak pernah bisa memaafkan. Memaafkan adalah sifat orang perkasa.”

 “ Tanpa kekerasan adalah senjata milik orang yang perkasa.”

“Apa pendapat saya mengenai kebudayaan barat? Saya kira itu adalah gagasan yang sangat baik.”

“Bila kamu punya kebenaran, maka kebenaran itu harus ditambah dengan cinta, atau pesan dan pembawanya akan ditolak.”

 “Kalau kamu ditampar, dengan senang hati hadapkan pipi yang satunya.”

“Ketidak sempurnaan dan kegagalanku sama banyaknya dengan berkat Tuhan yang diberikan
        dalam bentuk sukses dan kemampuan, dan keduanya kupersembahkan di kakiNya.”

 “Cara terbaik menemukan dirimu adalah dengan meleburkan diri dalam pelayanan orang lain.”

“Bumi cukup menyediakan segala sesuatu untuk memuaskan kebutuhan semua orang, bukan semua ketamakan.”

 “Kamu dapat merantaiku, kamu dapat menyiksaku, bahkan kamu dapat menghancurkan tubuh ini, tetapi kamu tidak akan dapat memenjarakan pikiranku.”

 “Perbedaan antara apa yang kita lakukan dan apa yang mampu kita lakukan sudah cukup untuk menyelesaikan kebanyakan persoalan yang ada di dunia ini.”

“Keyakinan… Harus di dikuatkan dengan alasan… Ketika keyakinan jadi buta, dia akan mati.”

 “Sabar berarti siap menderita.”

 “Mereka tidak dapat mengambil harga diri kita kalau kita tidak memberikannya kepada mereka.”

“Jangan putus asa terhadap kemanusiaan. Kemanusiaan bagaikan samudera. Beberapa tetes air kotor tidak mampu mengotori seluruh samudera.”

 “Bila pencungkilan mata di balas dengan mencukil mata, seluruh dunia akan menjadi buta”

 “Prinsip Tanpa Kekerasan bukanlah busana yang dapat dipakai dan ditinggalkan. Kedudukannya adalah dalam hati kita. Ia mesti menjadi bagian yang tak terpisahkan dari diri kita.”

 “Aku tak ingin melihat apa yang dapat terjadi di masa depan. Aku peduli pada masa kini. Tuhan tidak memberiku kendali terhadap apa yang dapat terjadi sesaat lagi.”

 “Sopan terhadap lawan dan upaya untuk memahami sudut pandangnya , itulah Prinsip Tanpa Kekerasan.”



Pada tahun 1913 dan 1914 saya menyatakan pendapat saya untuk pertama kalinya di berbagai kalangan, beberapa di antaranya sekarang anggota Gerakan Sosialis Nasional, bahwa masalah bagaimana masa depan bangsa Jerman dapat diamankan adalah masalah bagaimana Marxisme dapat dibasmi. "

- Adolf Hitler, Mein Kampf

"Dengan cara ini perjuangan melawan Negara ini ditempatkan pada pesawat lebih tinggi dari balas dendam kecil dan konspirasi kecil. Ia diangkat ke tingkat perjuangan spiritual atas nama Weltanschauung, untuk penghancuran Marxisme dalam segala bentuk dan bentuk. "

- Adolf Hitler, Mein Kampf

Dalam pandangan subordinasi lengkap dari Negara hadir untuk Marxisme, Gerakan Sosialis Nasional merasa semua lebih terikat tidak hanya untuk mempersiapkan jalan bagi kemenangan ide nya dengan menarik alasan dan pemahaman masyarakat tetapi juga untuk mengambil pada dirinya sendiri tanggung jawab penyelenggaraan pertahanan sendiri melawan teror Internasional, yang mabuk dengan kemenangan sendiri. "

- Adolf Hitler, Mein Kampf

Menurut Hitler, Marxisme adalah strategi Yahudi untuk menundukkan Jerman dan Dunia:
"Untuk tujuan ini tentara Prancis lebih dulu harus menyerang dan mengatasi wilayah Reich Jerman sampai keadaan kacau internasional akan diatur dalam, dan kemudian negara harus menyerah pada pasukan badai Bolshevik dalam pelayanan keuangan internasional Yahudi.

Oleh karena itu adalah bahwa pada saat ini Yahudi adalah agitator besar untuk penghancuran lengkap dari Jerman. Setiap kali kita membaca serangan melawan Jerman mengambil tempat di bagian manapun di dunia Yahudi selalu penghasut. Dalam masa damai, serta selama Perang, Yahudi-Marxis bursa-bursa Tekan sistematis menimbulkan kebencian terhadap Jerman, sampai satu Negara demi satu meninggalkan netralitas dan menempatkan dirinya pada pelayanan koalisi dunia, bahkan terhadap nyata kepentingan rakyatnya sendiri.

Cara Yahudi penalaran sehingga menjadi cukup jelas. The Bolshevization Jerman, yang mengatakan, pemusnahan para intelektual Jerman patriotik dan nasional, sehingga memungkinkan untuk memaksa Partai Buruh Jerman untuk menanggung kuk keuangan Yahudi internasional - yang hanya overture untuk gerakan untuk memperluas kekuasaan Yahudi pada skala yang lebih luas dan akhirnya menundukkan dunia untuk kekuasaannya."

- Adolf Hitler, Mein Kampf

Karena pandangan-pandangan ini, pembangkang politik kiri adalah korban pertama yang ditargetkan oleh rezim Nazi, banyak sebelum Diskriminasi rasial diterapkan, atas dasar Keputusan Api Reichstag.
"Semua hambatan lain pada tindakan polisi yang dikenakan oleh Reich dan hukum Land [dihapuskan] sejauh ini diperlukan untuk mencapai tujuan decree.In sesuai dengan maksud dan tujuan dari keputusan tersebut langkah-langkah tambahan akan diarahkan melawan Komunis dalam contoh pertama, tapi kemudian juga terhadap orang-orang yang bekerja sama dengan Komunis dan yang mendukung atau mendorong tujuan kriminal mereka. Saya akan menunjukkan bahwa setiap tindakan yang diperlukan terhadap anggota atau perusahaan selain dari komunis, anarkis atau partai Demokrat Sosial hanya dapat dibenarkan dengan keputusan jika mereka berfungsi untuk membantu pertahanan terhadap kegiatan komunis tersebut dalam arti luas. "

- Hermann Göring, 3 Maret 1933 direktif kepada pihak berwenang polisi Prusia


0 comments:

Posting Komentar