(yaa ALLAH,, jika ABOED udah nggk ada didunia ini,, jagalah orang orang yang berkunjung di BLOG ini,, dan orang orang yang ABOED SAYANK terutama dia )

Minggu, 13 Desember 2015

Kasian Orang Islam

Assalammualaikum Wr wb

Udah lama banged nggk nulis, mau coba nulis lagi ahk. Mengangkat sebuah pengerusakan akidah dan akhlak seorang muslim. Buat temen temen berjilbab dan buat temen temen laki laki, yuk kita intropeksi diri biar kita nggk kena tipu oleh mereka yang ingin merusak islam. Jadilah seseorang yang selalu memandang wanita berjilbab itu adalah wanita yang adem alo dilihat.
Buat akhy.

Saudaraku semuanya yang baca tulisan ini, pernah nggk kalian main main disebuah forum, dan melihat sebuah tulisan atau apalah, dan tahukah anda apa agama dia dan siapa dia ??? pastinya kita tidak tahu siapakah dia, dan kita tidak tahu dia punya misi sesuatu atau nggk.

Saudaraku semua, sekarang ini banyak sekali beredar foto foto dan video video bugil wanita berjilbab, iya wanita tolol bin bego yang mau aja disuruh foto dan mesum dalam keadaan pakai jilbab. Taukah kalian tujuan dari itu semua ??? jika kalian faham, kalian pasti tau tujuannya apa.
 Tujuan itu semua adalah untuk merusak citra seorang muslimah, agar orang orang nggk percaya lagi dengan wanita berjilbab, agar orang orang menilai itu hanyalah kedok semata, dan agar para lelaki menjadi nafsu melihat wanita berjilbab, padahal zaman dulu alo wanita berjilbab lewat, kita nggk akan berani godain. Tapi sekarang, kita bisa lihat sendiri seperti apa.

Marilah kita jaga saudara saudara perempuan kita, bukankah Rasulullah Baginda Nabi Besar Muhammad SAW memerintahkan kita menjaga mereka sebelum beliau wafat ???
 Buat Ukhty.


Mohon maaf jika tulisan ini agak kasar, tapi saya mohon jangan dimarahi, jadikanlah ini sebagai cermin, untuk tidak seperti yang saya tulis dalam tulisan ini. Jadikanlah ini sebuah kritik yang membangun untuk menjadi muslimah yang lebih cakep lagi.


Buat ukhty, berjilbablah karena Allah. Janganlah kalian berjilbab karena wajah kamu tidak cantik, karena banyak sekali wanita berjilbab karena wajahnya itu nggk cantik, dan pada akhirnya dia gagal jadi seorang muslimah yang baik, Pada akhirnya dia hanyalah seorang wanita biasa yang bodoh, wanita yang diperdaya oleh seorang pria, disuruh begini dia mau, begini dia mau, karena wajahnya yang nggk cantik itu, karena takut diputusin.
 Dan buat kalian ukhty yang mempunyai paras cantik, jagalah dirimu dengan baik. Jangan sampai kalian diperdaya oleh seorang pria untuk melakukan hubungan intim dan difoto dalam keadaan sebagai ciri seorang muslimah apalagi alo sampai divideo'in. Bisa tamat hidup kalian, bisa malu orang tua kalian, bisa disiksa kalian nanti sama Allah SWT, dan yang paling menyedihkan lagi, bisa masuk neraka ayah kalian karena ulah hina kalian.
 Ingatlah saudara saudaraku, jadilah seorang muslim yang pandai. Jangan sampai aqidah kita, akhlak kita juga dirusak oleh mereka yang ingin menghancurkan agama islam. Disini admin bukan bertujuan untuk jelek jelek'in foto yang ada disini, tapi admin cuma ingin memberi pelajaran, bahwa seperti inilah jika kita lengah. Dan semoga pada kapok untuk para wanita berjilbab yang suka melakukan dosa.
Terima Kasih
Maaf jika foto agak terlalu vulgar, saya cuma ingin agar kalian tidak sebodoh gadis ini, sengaja nggk saya blur wajahnya, biar orang orang kaya gini malu, terutama malu sama Allah SWT.

0 comments:

Posting Komentar